(some) about my school


SMPIT Cordova, sekolah yang paling berkesan, sekolah yang paling beda, sekolah yang gak diduga-duga, sekolah yang penuh kenangan, sekolah yang mengajarkan islam dengan baik dan benar, sekolah yang mengkuatkan iman semua muridnya, sekolah yang bisa dikatakan masih muda.

SMPIT Cordova, sebentar lagi akan mengeluarkan anaknya yang ke-5. Sebanyak 63 anak.
SMPIT Cordova bertempat di Jl. Kardie Oening Perum. Kehutanan, Samarinda Ulu, Samarinda, Kalimantan Timur, Kalimantan, Indonesia, Asia Tenggara, Asia, Dunia, Bumi, Galaksi Bima Sakti.

SMPIT Cordova, Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu Cordova.

Mau tahu lebih lanjut tentang SMPIT Cordova? Kalau gitu buka dulu halaman berikutnya...
Ngomong, ngomong.. Kenapa dinamakan Cordova?

Cordova diambil dari salah satu kota di Eropa yang Islam nya berkembang pesat disana, Cordoba. Tapi, diubah sedikit menjadi nama Cordova. Di Cordoba, ada nama masjid terkenal yang bernama Al-Hambra. Maka dari itu, masjid di SMPIT Cordova bernama Al-Hambra juga. 

Berjalannya waktu, Cordova mengalami perubahan dari wilayahnya sampai orangnya
Wilayah yang dulu masih kecil, masih berlantai kayu, masih sepi lama-kelamaan semua itu berubah menjadi lebih baik sekarang wilayahnya udah bertambah besar (meski gak besar-besar amat), lantainya berubah menjadi bersemen, dan sekarang ramai karena banyak murid yang bersekolah di SMPIT Cordova.

SMPIT Cordova bersebelahan di SDIT Cordova, atau bisa dibilang di tempat yang sama. Jadi bagi murid SD yang bingung milih sekolah mana tinggal pilih SMP nya yang gak kalah bagus sama SD nya, yaitu SMPIT Cordova.

belum lengkap tanpa gambar, jadi sabar menunggu yaa.. :D

Wassalamualaikum

Samarinda, 4.10.12

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Web Browser apa aja hayoo?

Intranet dan Internet. Internet tahu.. tapi, intranet...

Hardware Jaringan, ada yang tahu?